Kadilangu - PENYALURAN BLT DD JANUARI, FEBUARI DAN MARET 2024

PENYALURAN BLT DD JANUARI, FEBUARI DAN MARET 2024

KADILANGU- Bantuan Langsung Tunai Dana Desa adalah kegiatan pemberian bantuan langsung berupa dana tunai yang bersumber dari Dana Desa kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dan diputuskan melalui Musyawarah Desa sesuai dengan kriteria yang ditetapkan dalam peraturan perundang-undangan

Rabu, 15 Mei 2024 Pemerintah Desa Kadilangu melakukan kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Bulan Januari sampai Maret Tahun 2024. Kegiatan ini dilaksakan di Kantor Desa Kadilangu yang dimulai pukul 10.30 WIB sampai pukul 12.00 WIB. BLT DD bulan Januari sampai Maret Tahun 2024 telah disalurkan oleh Pemerintah Desa Kadilangu kepada 15 KPM (Keluarga Penerima Manfaat), setiap KPM menerima bantuan masing masing sebesar Rp 300.000,- setiap bulan.

Proses penyaluran BLT DD berlangsung dengan tertib dan kegiatan berjalan dengan lancar, diharapkan kepada Warga Masyarakat penerima manfaat agar memaksimalkan penggunaan bantuan tersebut untuk kebutuhan pokok seperti membeli bahan makanan sembako dan sebagainya sesuai kebutuhan.


Dipost : 15 Mei 2024 | Dilihat : 82

Share :